Video youtube parodi black campaign prabowo-jakowi

Kampanye Hitam Jokowi vs Prabowo Subianto di jagat maya kian hari makin mencemaskan. Berangkat dari fenomena memprihatinkan ini, sebuah video sindiran hadir di Youtube untuk ingatkan kita semua agar segera akhiri aksi tak beradab black campaign.
Di diskripsi video, pengunggah, akun CameoProject, menulis jika mereka selama ini telah muak dengan pemberitaan negatif tentang capres menjelang Pemilu. Padahal, keberanan pemberitaan itu diragukan.

“Sumpah! Kami udah muak abis sama pemberitaan negatif tentang calon presiden Indonesia menjelang pemilu. Padahal kebenaran berita yang beredar sangat diragukan kebenarannya. Ditambah lagi semua berita tersebut disampaikan dengan cara yang provokatif dan sangat emosional sehingga tidak membuat rakyat Indonesia berpikir dengan jernih siapa calon yang sebenarnya dibutuhkan oleh Indonesia,” tulis pengunggah.
Jika Anda masih ingat, akun CameoProject dua tahun lalu mengunggah video cukup populer yang memparodikan lagu One Direction untuk mendukung pasangan Jokowi-Ahok tatkala Pilgub DKI Jakarta. Video itu sukses besar dengan jutaan penayangan senada dengan keberhasilan Jokowi-Ahok jadi orang nomor satu dan dua di Ibu Kota.
Namun kali ini, akun CameoProject tidak menunjukkan gelagat yang sama. Mereka tidak mendukung pasangan tertentu namun menyoroti isu kampanye hitam yang kian menggurita. Tapi, video bertajuk “CAMEO Fun Campaign: Prabowo Jokowi” bisa disebut video selingan. Sebab, sedianya alur cerita yang dihadirkan adalah parodi.
Satu adegan tampilkan sosok Prabowo yang melempar ponsel. Adegan lain tampilkan sosok Jokowi yang menggelitik jadi capres boneka. Dua scene ini adalah parodi dari kejadinya nyata, sebuah kampanye hitam yang pernah digulirkan untuk menjatuhkan pasangan tertentu.
Simak video parodi berikut ini


Sumber :www.sidomi.com